Untitled Document
PEMESANAN
PEMESANAN
Berikut merupakan langkah-langkah dalam pemesanan / order via Online :
  1. Setelah menghubungi customer service kami dan melakukan pemesanan, kirimkanlah design anda ke email amanahgarmentbandung@gmail.com beserta keterangan lain berupa distribusi ukuran, jumlah, dan bahan yang akan digunakan.

  2. Kami akan memeriksa design dari pesanan tersebut dan mengirimkan invoice via email mengkonfirmasi data pesanan yaitu total biaya dan lama pengerjaan.

  3. Setelah Invoice Deal (sepakat), silahkan Anda transfer DP pemesanan sebesar 50% ke rekening kami dan melakukan konfirmasi pembayaran dengan pilihan berikut :




    7771206011
    an. Rahmad Agus Dwianto

    0153144754
    an. Rahmad Agus Dwianto

    1370006727735
    an. Rahmad Agus Dwianto
     - SMS : 085721277761
     - Email : amanahgarmentbandung@gmail.com


    Dan dengan format konfirmasi sebagai berikut :
    Nama Anda, Tanggal Transfer, Pesanan, Jumlah yang Ditransfer, ke (Bank Tujuan), dari (Bank), atas nama (Nama Pemilik Rekening).

    Contoh konfirmasi pembayaran :
    Gita, Couple Bread cowok L Lengan pendek 30 pcs cewek M Lengan panjang 30 pcs, 21 Nov 2012, Rp 900.000, ke Bank Mandiri, dari Bank BNI, atas nama Gita Suci Maharani

  4. Pengerjaan dari pesanan Anda akan kami proses setelah pembayaran (DP/lunas) kami terima.

  5. Proses pengerjaan akam memakan waktu antara 1 minggu-2 minggu.

  6. Kami akan menginformasikan kepada Anda apabila proses pengerjaan sudah selesai dan barang siap kirim.

  7. Barang akan dikirimkan setelah konsumen melakukan pelunasan pembayaran 100%, dan dikirimkan melalui JNE maupun dengan menggunakan jasa kiriman lain yang harganya lebih terjangkau.

Bagi Anda yang melakukan pemesanan di luar kota Bandung, tidak perlu khawatir. Perusahaan kami mengedepankan amanah (dapat dipercaya) dan telah berpengalaman dalam bidang ini. Klien kami berasal bukan hanya dari pulau Jawa, dari luar jawa bahkan dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.