Ingin Tahu APA Saja Kelebihan Dari Sablon Polyflex Yang ADA DI Amanah Garment, Simak Yuk Artikel Ini

Alamat konveksi kaos distro bandung

Dalam proses pembuatan pakaian, Amanah Garment tentu menggunakan beberapa tahapan bukan. Terutama pada proses pembuatan kaos sablon. Hal ini dikarenakan sablon ini sendiri adalah teknik yang digunakan untuk menempelkan desain pada sebuah kaos. Desain untuk kaos ini sendiri dapat berupa gambar dan tulisan. Teknik sablon yang digunakan pada kaos ini terbagi menjadi dua macam. Yakni sablon digital maupun manual. Bicara sablon kaos digital ini pun tengah populer dibandingkan dengan sablon kaos model konvensional. Karena memang selain lebih praktis serta mudah. Nyatanya sablon digital ini memiliki teknik yang sangat beragam. Nah, salah satunya seperti sablon polyflex ini dimana sablon kaos ini mampu memberikan hasil yang lebih maksimal dan lebih awet.

Inilah Beberapa Keunggulan Dan Kelebihan Sablon polyflex Yang Perlu Anda Tahu

Bicara soal polyflex ini sendiri dapat dikatakan sebagai teknik sablon yang digunakan untuk bahan sejenis sticker dan vinyl. Dimana teknik sablon yang satu ini memang di press di atas permukaan media kain dengan menggunakan mesin heat press. Untuk pakaian sablon jenis ini memang terkenal karena hasilnya yang tahan lama. Selain itu mampu menempel sempurna pada sebuah kaos. Pada saat ini memang ada banyak sekali teknik dan metode yang bisa digunakan untuk sablon kaos. Dimana masing – masing teknik ini memiliki kelebihan dan perbedaan dengan teknik lainnya. Dari semua teknik sablon kaos yang ada saat ini. Ternyata teknik sablon polyflex ini cukup populer.  Dan berikut ini ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan diantaranya:

  1. Sangat pas digunakan untuk sablon satuan

Hingga saat ini desain kaos custom tengah populer di kalangan anak muda. Dimana sablon polyflex ini memang sangat cocok untuk anda yang menjalankan bisnis kaos custom. Terlebih bagi anda yang menerima pemesanan sablon satuan. Dengan cara ini juga dapat membuat desain kaos sesuka hati. Lalu kemudian anda ini pun tinggal print pada paper transfer. Lalu selanjutnya anda ini tinggal cutting, pelling, dan juga press dengan menggunakan heat mesin. Yakni dengan menggunakan teknik polyflex maka biaya produksi ini pun akan jauh lebih terjangkau.

  1. Perawatan simple

Untuk kaos dengan menggunakan sablon polyflex ini juga tidak memerlukan perawatan khusus. Dimana hanya saja jika memang anda ingin sablon ini awet. Maka jangan menggunakan mesin cuci untuk mencuci. Selain itu anda juga tidak perlu merendam terlalu lama. Supaya lapisan sablon pada kaos anda ini pun tidak mengelupas. Selain itu jangan lupa untuk menghindari atau merendam kaos dengan menggunakan pemutih. Tujuannya agar sablon yang anda gunakan ini tidak mudah luntur. Selain itu untuk menjemur, pastikan untuk membalik kaos. Setelah itu letakkan sablon ini pada bagian dalam. Agar tidak terkena sinar matahari secara langsung bukan. Nah, selanjutnya jika memang anda ingin menyetrika, maka jangan lupa untuk lapisi dulu bagian sablon dengan menggunakan kain atau kertas.

  1. Hasil sablon yang dibuat rapi

Jika kita bandingkan dengan teknik sablon digital yang lain. Jenis sablon polyflex yang satu ini mampu memberikan hasil sablon yang jauh lebih rapi. Hal ini karena memang prosesnya meliputi 3 tahap. Yakni ada cutting, pelling dan baru selanjutnya di press. Yakni dengan menggunakan heat mesin. Untuk hasil sablon dengan menggunakan teknik ini sudah pasti awet dan mampu menempel secara sempurna.

Nah, itulah ulasan terkait jenis keunggulan sablon polyflex, semoga bermanfaat.