Jenis – Jenis Model Kerah Kaos Produksi Konveksi

jasa konveksi

Sudah banyak orang yang tahu, jika pakaian kaos merupakan pakaian yang cukup populer saat ini. Hal ini wajar karena pakaian ini cukup memberikan rasa nyaman dan kesan yang santai bagi penggunanya. Tidak hanya itu kaos ini telah menjadi item yang memang muda untuk anda padupadankan. Keunggulan lain dari pakaian kaos ini adalah anda bisa padupadakan dengan jeans, rok, celana bahan, jaket, jas dll. Kaos yang dibuat oleh jasa konveksi ini hadir tidak hanya dalam bentuk polosan saja. Akan tetapi pakaian kaos ini juga hadir dalam bentuk desain sablon dan bordir. Tidak hanya desain dan modelnya saja yang bervariasi. Pasalnya kerah kaos ini pun juga bermacam – macam modelnya. Sudah pasti hal ini tidak terlepas dari inovasi yang dilakukan oleh para pelaku usaha.

Inilah Jenis – Jenis Model Kerah Kaos Yang Di Produksi Oleh Konveksi Yang Perlu Anda Tahu

Jasa konveksi sering kali mendapatkan pesanan kaos dalam jumlah partai besar maupun kecil. Untuk pemesanan kaos ini pun digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya konsumen ada yang melakukan pemesanan untuk seragam, promosi, event, kampanye, hingga di jual kembali. Biasanya pemesanan pakaian kaos dalam jumlah yang cukup banyak akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Dibandingkan dengan harga yang sudah ditetapkan dari jasa konveksi. Selain itu hampir semua jasa konveksi memberikan kebebasan kepada konsumen untuk menentukan desain yang mereka inginkan. Hal ini dikarenakan jasa konveksi siap menerima pemesanan custom. Dan berikut ini model – model kerah kaos yang di produksi oleh jasa konveksi diantaranya:

  1. Kaos berkerah

Nah, produk konveksi kaos berkerah ini lebih di kenal dengan nama polo shirt. Hal ini dikarenakan kaos ini memiliki kerah di bagian lubang lehernya. Seringkali kaos wangki ini digunakan untuk kegiatan sehari – hari. Namun ada juga yang memanfaatkan kaos ini untuk kebutuhan formal dan terkesan elegan. Untuk jenis bahan yang sering digunakan adalah bahan Lacoste CVC dan Lacoste katun. Dimana pakaian ini disesuaikan dengan selera pasar. Namun terkadang ada juga penambahan corak, desain, model saku atau bordir. Sehingga akan mampu menarik minat konsumen.

  1. Turtleneck

Untuk model pakaian yang satu ini juga sering di produksi oleh konveksi. Dimana model lubang leher ini memang diberi nama turtle alias kura – kura. Hal ini dikarenakan memang lubang lehernya memanjang jadi hampir mirip dengan leher kura – kura. Nah, perbedaan yang cukup signifikan pada lubang kerah ini. Memang terletak di bagian garis leher yang mampu membentuk bulat. Misalnya saja seperti model O – neck akan tetapi dilengkapi dengan tambahan rib.

  1. Kaos Y – neck

Untuk model kaos Y – neck ini sebenarnya memang hampir mirip dengan kaos V- neck. Akan tetapi model pakaian ini memiliki tambahan kancing di bagian tengahnya. Selain itu di tambah dengan garis lurus ke bawah sampai dada. Serta di lengkapi dengan kancing seperti pada kaos kerah atau wangki. Untuk jumlah kancing yang dipasangkan pada leher kaos dapat bermacam – macam. Mulai dari dua kancing hingga enam kancing.

Demikian ulasan kami mengenai jenis –jenis model leher kaos yang mampu di produksi konveksi. Dengan ulasan ini diharapkan mampu menambah referensi atau gambaran anda. Pada saat hendak memilih model kaos serta bahan rib yang tepat. Jika memang anda ingin mendapatkan kaos yang berkualitas, pastikan pemilihan bahan anda juga tepat.