Jasa Pembuatan Kaos Distro di Jogja Memberikan Kualitas Maksimal

jasa pembuatan kaos distro di jogja, pembuatan kaos distro di jogja

Ingin melakukan pembuatan kaos distro di Jogja di jasa pembuatan kaos distro di Jogja? Ketahui tips pemesanannya lebih dulu.

Kaos distro menjadi salah satu jenis pakaian yang diminati oleh banyak orang. Salah satu kelebihannya adalah kenyamanan ketika dikenakan dan desainnya pun ekslusif. Untuk pembuatan kaos distro di Jogja pun sudah tidak sulit lagi karena sudah banyak tempat produksi yang bisa membuatnya.

Distro sendiri hadir pertama kali di Bandung dimana menjual produk dari luar negeri. Kemudian istilah distro ini mulai dikenal sebagai toko atau retail yang menjual produk merchandise band indie lokal. Zaman yang semakin berkembang membuat distro mulai kerap dikenal sebagai toko pakaian. 

Dimana produk-produk yang dipasarkan dibuat dari bahan kualitas terbaik dan mempunyai harga yang mahal. Dari segi desain pun beraneka ragam namun sangat terbatas edisinya, jadi ketika dicetak dalam 100 pcs maka tidak ada lagi.

Tips Memesan Kaos Distro Agar Mendapatkan Hasil Memuaskan

Untuk bisa mendapatkan kaos distro yang sesuai keinginan dan kualitas maksimal tentunya harus mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Tentunya tidak ingin mendapatkan kaos distro dengan kualitas kurang maksimal bukan?

Oleh sebab itulah sangat penting bagi pemilik bisnis untuk bisa membuat pertimbangan-pertimbangan yang baik lebih dahulu. Apabila ingin mendapatkan kualitas kaos distro yang benar-benar memuaskan, maka bisa mengikuti beberapa tips berikut.

1. Membuat Desain

Hal pertama yang harus dipertimbangkan dengan baik oleh konsumen jika ingin membuat kaos distro adalah pembuatan desain. Seperti diketahui bahwa desain akan menentukan laris atau tidaknya jualan kaos distro. Untuk itulah sangat penting bagi pemilik bisnis distro untuk mempertimbangkan pembuatan desain.

Dalam pembuatan desain ini ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan secara lebih saksama. Di antaranya adalah dari segi pemilihan visual, font, ukuran desain, serta pemilihan warna. Jika semua komposisi tersebut dibuat dengan baik maka akan menghasilkan desain yang sesuai dan menarik banyak mata.

2. Menentukan Ukuran Kaos

Langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah menentukan ukuran kaos distro. Seperti diketahui bahwa tiap tempat pembuatan kaos distro di Jogja bisa memberikan ukuran berbeda meski sama-sama ukuran standar. Ukuran standar diantaranya ada S, M, L, dan XL.

Apabila konsumen ingin memesan kaos distro oversize tentu bisa, namun tetap harus mencantumkan ukuran lebih dahulu. Pemilihan ukuran kaos ini dimaksudkan supaya pelanggan distro bisa memilih sendiri ukuran mana yang sesuai kebutuhan.

3. Menentukan Model kaos

Seperti diketahui bahwa sampai saat ini ada banyak macam model kaos yang dapat dipilih. Contohnya kaos oblong, V-neck, Polo, Turtleneck, dan masih banyak lainnya. Dengan beragamnya pilihan model kaos di sebuah brand distro maka konsumen tersebut bisa memilih sendiri sesuai selera.

Oleh sebab itulah pastikan untuk menentukan dengan baik model kaos mana yang akan dipesan. Sebelumnya pertimbangkan bersama supaya bisa memutuskan model kaos distro. Pemilik bisnis bisa memesan model kaos distro lebih dari satu.

4. Memilih Bahan Kain

Pemilihan bahan kain yang akan digunakan untuk membuat kaos distro pun juga penting untuk dipertimbangkan. Perlu diketahui bahwa orang-orang mencari pakaian yang nyaman dikenakan selama seharian atau paling tidak setengah hari.

Oleh sebab itulah sangat penting bagi pemilik bisnis distro supaya dapat menentukan jenis bahan kain mana yang akan dipilih. Pihak jasa pembuatan kaos distro di Jogja bisa menyediakan beragam jenis bahan kain untuk produksi.

5. Mempertimbangkan Pemilihan Warna

Dari segi pemilihan warna pun juga penting untuk dipertimbangkan karena hal ini juga penting. Tentunya sudah tahu bukan bahwa warna pada pakaian akan menentukan apakah konsumen melakukan pembelian atau tidak. Untuk itulah penting untuk memilih warna kain sebelum memesan kaos distro.

6. Memilih Cetak Desain

Berikutnya adalah mempertimbangkan pemilihan cetak desain, apakah ingin mencetak desain menggunakan sablon atau bordir. Dua aplikasi cetak desain ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahkan dari segi harga produksi nantinya pun juga berbeda-beda.

Untuk cetak sablon sendiri biasanya yang paling banyak digunakan karena mempunyai cat sablon beragam. Mulai dari plastisol, rubber, dan masih banyak lainnya. Meskipun begitu masih banyak yang juga memilih bordir untuk membuat jadi lebih menarik.

7. Mempertimbangkan Jumlah Pesanan

Selain itu dari segi jumlah pesanan juga penting untuk dipertimbangkan dengan baik. Sebab jumlah pesanan ini akan mempengaruhi harga produksi nantinya. Biasanya pihak jasa pembuatan kaos distro di Jogja memiliki price list tersendiri. Dimana jika memesan dalam jumlah standar harganya akan lebih mahal jika memesan dalam jumlah banyak.

Namun pemilik distro juga tidak bisa memesan dalam jumlah terlalu banyak karena bisa saja tidak semuanya terjual. Untuk itulah akan lebih baik jika bisa mempertimbangkan jumlah pesanan dengan lebih baik. Dengan begitu kaos distro akan bisa terjual lebih maksimal, jika sudah sold out bisa melakukan pemesanan kembali.

8. Mempertimbangkan Tempat Produksi

Jangan lupa untuk mempertimbangkan tempat pembuatan kaos distro di Jogja yang akan diajak kerja sama. Seperti diketahui bahwa saat ini ada banyak tempat membuat kaos distro, bahkan memberikan penawaran harga terjangkau. Namun pastikan untuk tidak terpengaruh dengan harga murah tersebut.

Akan lebih baik jika bisa mencari tempat produksi yang berpengalaman dan terpercaya. Jika belum juga menemukan tempat produksi yang dimaksud maka bisa meminta bantuan kepada teman atau kerabat. Biasanya orang yang sudah pernah melakukan pemesanan akan memberikan rekomendasi terbaiknya.

Pesan Kaos Distro Harga Terjangkau Hanya di Amanah Garment

Bagi yang ingin membuat kaos distro, tetapi belum juga menemukan tempat produksi yang tepat untuk diajak kerja sama. Tidak perlu kebingungan karena proses pembuatan kaos distro di Jogja bisa dilakukan di Amanah Garment. 

Konveksi ini sudah berpengalaman dan terpercaya dalam memproduksi beraneka ragam produk pakaian dan lainnya. Selain itu Amanah Garment juga memberikan beberapa kelebihan seperti berikut.

  • Harga Terjangkau. Dari segi harga yang ditawarkan oleh Amanah Garment pun terjangkau, sehingga konsumen tidak perlu mengeluarkan anggaran dalam jumlah besar. Selain itu konsumen akan mendapatkan bonus pesanan untuk quantity order tertentu.
  • Pelayanan Ramah. Konsumen akan mendapatkan pelayanan terbaik dan akan dibantu jelaskan sebaik mungkin. Dengan begitu konsumen akan merasa nyaman selama melakukan konsultasi.
  • Tim Ahli & Profesional. Semua proses produksi pesanan konsumen dikerjakan oleh tim yang sudah ahli dan berpengalaman. Hal ini memungkinkan hasil produksinya benar-benar berkualitas dan sesuai permintaan konsumen.
  • Quality Unit Control. Hasil produksi di Amanah Garment akan dicek terlebih dahulu sebelum dikirimkan ke konsumen. Dimana sisa benang jahit akan dibersihkan, disetrika, diberi pewangi, dan dikemas dengan baik.
  • Cetak Desain. Amanah Garment memberikan pilihan cetak desain menggunakan sablon dan bordir. Dimana proses cetak desain ini hanya menggunakan bahan terbaik dan dikerjakan oleh orang berpengalaman.
  • Bergaransi. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Amanah Garment adalah adanya garansi berupa pengembalian sejumlah uang atau revisi produk. Tentu hal ini akan membuat konsumen jadi lebih nyaman dengan adanya tanggung jawab jika ada produk tidak sesuai keinginan.