Keuntungan Bekerja Sama Dengan Konveksi Kaos Polos Di Jogja

kaos polos di jogja, konveksi kaos polos di jogja

Kaos polos adalah salah satu jenis pakaian yang banyak dipilih oleh masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan sehari-harinya. Melihat hal tersebut tentunya ada peluang untuk masuk dalam bisnis fashion ini. Apalagi saat ini banyak konveksi kaos polos di Jogja yang dapat diajak untuk bekerja sama. Sehingga kita dapat mengambil stok kaos untuk dijual kembali. Untuk harganya dapat dipastikan jauh lebih murah, karena langsung dari produsen.

Berbisnis kaos polos sendiri memiliki banyak keuntungan jika dibandingkan dengan bisnis lainnya. Salah satunya yaitu memiliki target pasar yang sangat luas. Karena bukan hanya dari kalangan masyarakat saja, tetapi juga dari bisnis fashion yang lain, contohnya seperti jasa sablon kaos. Biasanya jasa sablon kaos akan membeli kaos polos pada tempat untuk menjalankan bisnisnya. Karena cukup jarang yang memiliki tempat produksi sendiri. 

Keuntungan Bekerja Sama Dengan Konveksi Kaos Polos di Jogja

Selain dari segi keuntungan dalam bisnis, kerjasama di dalamnya juga akan memberikan keuntungan tersendiri. Untuk itu penting mencari jasa pembuatan kaos polos Jogja yang terpercaya dan sudah berpengalaman. Berikut ini ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan ketika bekerja sama dengan jasa konveksi, yaitu:

1. Tidak perlu pusing memikirkan produksi kaos 

Keuntungan pertama yang akan didapatkan adalah tidak perlu untuk pusing-pusing memikirkan proses produksi. Kita cukup dengan memesan dan menunggu hingga produk siap dan dikirimkan ke tempat kita. Dan ketika stok sudah mulai menipis maka dapat meminta untuk segera dikirimkan stok baru.

2. Fokus dengan pengembangan bisnis

Karena sudah tidak perlu lagi memikirkan proses produksi, maka kita dapat lebih fokus untuk mengembangkan bisnis penjualan kaos polos. Karena sudah bekerja sama dengan jasa pembuatan kaos polos di Jogja atau sebuah konveksi, maka dapat memilih menjadi penjual kaos polos secara eceran atau grosir, bahkan bisa juga menjadi keduanya. Kemudian bisa juga dengan melakukan penjualan secara online, sehingga mampu menembus pasar yang lebih luas.

3. Harga yang lebih terjangkau

Bekerja sama dengan konveksi kaos polos itu artinya bekerja sama langsung dengan pihak produsen. Maka harga yang akan didapatkan akan lebih murah, karena tidak melalui perantara yang akan membuat harganya naik. 

4. Dapat memilih bahan yang diinginkan

Kemudian ketika bekerja sama dengan jasa pembuatan kaos polos, kita dapat memilih bahan sesuai dengan keinginan dan juga yang paling laku di tengah masyarakat. Hal tersebut tentunya akan memudahkan kita untuk meningkatkan strategi pemasaran dengan menggunakan bahan yang banyak dipilih.

5. Memastikan kualitasnya

Sebelum menjalin kerjasama tentunya kita sudah mengerti bagaimana kualitas dari kaos hasil produksi konveksi di Jogja. Tentunya kita juga akan memilih tempat yang memiliki konsistensi terhadap kualitas produk. Sehingga selalu dapat dipastikan kualitasnya yang terbaik. Bukan hanya dari segi bahan saja, namun juga dari jahitan pada kaos. Karena sebaik apapun bahan yang digunakan tidak akan berarti jika jahitannya tidak rapi, bagus dan kuat. 

Itulah beberapa keuntungan yang dapat dirasakan ketika bekerja sama dengan konveksi kaos polos di Jogja. Semua hal tersebut dapat dirasakan dengan maksimal jika bekerja sama dengan pihak yang benar. Untuk itu jangan sampai salah memilih partner bisnis. Jangan mudah tergiur dengan harga miring yang belum tentu memiliki kualitas terbaik dan juga pelayanan yang maksimal. Usahakan untuk memastikan semuanya dalam kondisi yang baik maka kerjasama akan berjalan dengan lancar. Resiko yang mungkin terjadi pun akan lebih kecil dan bisa dihindari.

Tips Ketika Memilih Jasa Pembuatan Kaos Polos di Jogja

Saat ini sudah banyak sekali jasa konveksi yang menyediakan pelayanan secara online. Sehingga tidak perlu lagi datang langsung ke tempat produksi, tentunya hal ini akan lebih menghemat biaya, waktu dan juga tenaga. Nah berikut ini ada beberapa tips yang dapat digunakan ketika memilih konveksi kaos polos, yaitu:

  • Pastikan memiliki alamat workshop yang jelas

Ketika pencarian dilakukan secara online, maka memastikan alamatnya jelas dan tepat adalah sebuah kewajiban. Hal ini akan menghindarkan dari adanya perantara atau makelar yang akan membuat harganya menjadi lebih mahal. Disisi lain jika ingin melihat secara langsung proses produksi juga akan lebih mudah mencari tempatnya.

  • Pilih yang memiliki pelayanan yang baik

Dalam sebuah kerjasama tentunya diperlukan sebuah komunikasi dan juga pelayanan yang baik. Sehingga semua kesepakatan yang telah dibuat dapat berjalan dengan baik. Dengan pelayanan yang baik, tentunya komunikasi juga akan berjalan dengan baik. Sehingga ketika terjadi suatu hal maka akan lebih mudah untuk mengatasinya. Dan pihak konveksi pastinya akan lebih bertanggung jawab dengan kualitas produk.

  • Menyediakan pilihan bahan terbaik

Kemudian pastikan jasa pembuatan kaos polos Jogja yang akan dipilih menyediakan berbagai pilihan bahan yang terbaik. Selain bisa memilih sendiri, kita juga dapat menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

  • Menyediakan jaminan terhadap kualitas

Tips selanjutnya yaitu dengan memilih jasa konveksi yang menyediakan jaminan terhadap kualitas dari setiap produknya. Hal ini tentu akan membuat kita jauh lebih aman dan terhindar dari kerugian yang bukan merupakan kesalahan kita. Dan hal ini juga menandakan bahwa mereka adalah perusahaan yang bertanggung jawab dan juga profesional. 

  • Memiliki kapasitas yang banyak

Kemudian usahakan untuk memilih konveksi kaos polos di Jogja yang memiliki kapasitas yang banyak. Supaya dapat diandalkan ketika stok sudah menipis dan waktu yang dimiliki sangat terbatas. Karena biasa pihak konveksi bekerja sama bukan hanya dengan satu retailer saja, sehingga jika meminta secara dadakan tidak akan terpenuhi kebutuhannya. 

Rekomendasi Konveksi Kaos Polos di Jogja yang Dapat Diandalkan

Melakukan pencarian secara online mungkin akan lebih mudah dan juga lebih hemat. Namun kemungkinan salah pilih juga lebih besar, karena tidak mengetahui secara langsung proses dilakukan oleh tim, bahan dan peralatan yang bagaimana. Namun untuk mengatasi hal tersebut, keputusan paling tepat yaitu dengan bekerja sama dengan PT Amanah Garment. Sebuah konveksi kaos polos di Jogja yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan telah melayani lebih dari 10.000 klien yang puas akan hasil produk.

Sebagai salah satu jasa pembuatan kaos polos di Jogja yang sudah berpengalaman, harga yang ditawarkan tentunya lebih terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas produk. Terdapat Quality Unit Control yang ketat dan maksimal untuk memisahkan produk cacat. Sehingga dapat dipastikan jika produk yang diterima oleh customer adalah produk terbaik tanpa minus. Namun untuk memastikannya lagi terdapat garansi berupa pengembalian uang sesuai kesepakatan atau bisa juga revisi produk. Dan untuk kecepatan produksi tidak perlu diragukan lagi, dengan kapasitas yang mencapai 20.000 pcs per bulan untuk produk distro tentunya dapat memproduksi kaos polos dengan cepat dan juga on time sesuai waktu yang ditentukan.